Thursday, August 2, 2012

Tips cara menghilangkan stres ala remaja sekarang

Sekarang khan anak-anak remaja ., terutama saya inii :) kan sering di bebankan oleh tugas atau masalah yang nimpa di pikiran kita iia ..
biasanya kalau anak jaman sya gini suka sekali yang namanya stres mendalam gara-gara tugas atau BROKEN HEART :) .

sampai-sampai pernah ada yang bilang seperti " duhh stres akk mkir.no tugas numpuk ^^" kesel akk suwe" . pikiran kku langsung buten n rusak!! " dan ada yang stres gara-gara di putusin pacarnya .

jadi saya disini membuat sedikit artikel tentang bagaimana cara mengatasi stres di usia remaja yang seumuran dgn saya ini,

Berikut tips-tips bagaimana cara mengatasi stres :

1. Yang suka mendengarakan musik , silakan anda mendengarkan musik sesuai hatii dan pikiran anda.

2. Yang suka bernyanyii sambil ngedance nii silakan , mungkin dgn cara itu pikiran dan hati anda tidak merasa di bebani.

3. Bermain dengan hobi anda , kalau anda mempunyai hobi yang anda sukai silakan bermain . cara bermain dengan hobi ni mungkin anda bisa meringankjan beban pikiran anda dan stimulus d otak anda menjadi sedikit lebih rileks daripada yang sebelumnya.

4. Rekreasi dengan keluarga atau teman-teman dekat anda atau gebetan anda :). dengan cara seperti itu anda bisa lupa dengan segala permasalhan yang menimpa anda saat ini.

5. Duduk di atas genteng rumah(loteng), disini anda yang suka suasana hening dan hawa yang dingin bisa anda mencoba duduk d atas karena kebanyakan orang kalau sedang mendapatkan masalah biasanya orang suka sekali duduk di atas genteng rumah sebab mereka sedang mencari suasana yang hening dan hawa yang sejuk untuk berpikir dengan jrnih dan menghilangkan kepenatan.


itulah tips-tips dari saya , silakan anda mencobanya di rumah ,

kalu punya masalah jangan bunuh diri yaa .. ??? :D

No comments:

Post a Comment