Wednesday, September 19, 2012

Kedewasan Diri

Saya akan membahas tentang kedewasan diri dari diri saya sendiri :) hehehehe
bagi saya itu kedewasan diri membutuhkan rasa tanggung jwab yang bsar, displin dan sebagainya .
saya masih merasa bloem menjadi dewasa karena saya kalau di keluarga itu termasuk masih seprti anak kecil .
saya kalau bertengkar sama adik saya saja selalu tidak mau mengalah , kadang adik saya yang mngalah .
disiplin ???? bagi saya , saya masih kurang displin juga soalnya saya kalau di sekolah jarang ngerjain tugas lah ato aph lah .. :) {jujur} . selain itu kedewasn diri juga membutuhkan rasa tanggung jawbab yng besar pula .
kedewasan itu saatnya menunjukkn jati diri kita yang sebenarnya dlm rti bukn kita sok"n jadi orang dewasa atau berperilaku semena-mena gitu .
justru kedewasan diri itu hrus punygg rasa tanggung jwab, kedisplinan, kesopanan dan belajar menghargai orang lain tentunya .

saya sebagai remaja saja masih belom merasa bersikap kedewasaan kok , saya sering membuat kesalahan banyak .
meskipun saya masih bisa menghargi orang lain tetapi rasa tnggung jawab saya masih kurang , displin kurang dan sebagainya
 .
kalau kita ingin menjadi dewasa haruslah kita intropeksi terlebih dahulu agar kita tahu apa kekurangan dari diri kita sendiri . :)
seringlah kit belajar dari orang lain yang sudah berpengalaman , atau kita jug bisa belajar dari pengalaman kita sendiri karena pengalaman itu adalah guru .

No comments:

Post a Comment